RAKYAT.NEWS, SULSEL – Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto Arifuddin Lau dan seluruh pengurus menyampaikan Ucapan Selamat Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIV tahun 2024 kepada Kejaksaan Agung RI khususnya Kejari Jeneponto.

“Atas nama JOIN Jeneponto, saya mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 dan IAD XXIV tahun 2024. Semoga di hari Ulang Tahun ini akan memberi kita ruang untuk flashback dan menatap kedepan akan apa yang harus dilakukan sehingga hasilnya semakin baik,“ ucap Lau panggilan akrabnya, Senin (22/7/2024).

Ketua JOIN Jeneponto Arifuddin menambahkan adapun tema yang diusung peringatan HBA Tahun ini yakni
“Akselerasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas.”

Sedangkan tema HUT IAD XXIV tahun 2024 yakni “Penguatan Peran Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Mendukung Upaya Akselarasi Kejaksaan Untuk Mewujudkan Penegakan Hukum Modern Menuju Indonesia Emas.”

IMG 20240722 WA0005
Ketua JOIN Arifuddin Lau Berfoto bersama Pegawai Kejaksaan Haerul Halilintar

Terkait hal tersebut tingkat kepuasaan masyarakat atas kinerja kejaksaan saat ini semakin meningkat. Hal ini merupakan suatu tekad dan semangat yang kuat dari insan adhyaksa untuk terus maju dan berkarya bagi Bangsa dan Negara.

“Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 yang berbahagia ini, semoga dapat memperkuat komitmen kita untuk terus bergerak dan berkarya bagi bangsa dan negara. Insya Allah, JOIN Jeneponto selalu siap bersinergi dan bekerjasama, sehingga kita menghasilkan hal-hal yang baik untuk kemajuan Butta Turatea yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Teuku Luftansyah Adhyaksa mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada JOIN Jeneponto pada Hari Bhakti Adhyaksa ke-64 ini.

“Terimakasih kepada Ketua JOIN Jeneponto dan jajarannya, yang telah bersinergi dengan Kejaksaan Negeri Jeneponto dengan publikasi media yang berimbang dan mengedukasi masyarakat Jeneponto,” pungkas Luftansyah. (*)