RAKYAT.NEWS, PINRANG – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) telah menyalurkan bantuan logistik kepada korban terdampak angin kencang, di Kabupaten Pinrang. Bantuan logistik dari BPBD Provinsi Sulawesi Selatan dan Dinas Sosial Provinsi Sulawesi Selatan. Dari laporan Pusdalops-PB BPBD Kabupaten Pinrang, angin kencang terjadi di Dusun Lome, Desa Massewae, Kec. Duampanua dan Desa Sikkuale, Kec. Cempa, Kabupaten Pinrang, sekitar pukul 16.30 WITA, pada Minggu (2/7/2023).

Baca Juga : Wabup Bantaeng Hadiri Wisuda Santri DDI Mattoanging

Musibah itu mengakibatkan beberapa rumah mengalami kerusakan, yakni sembilan rumah rusak di Dusun Lome dan tiga rumah rusak di Desa Sikkuale.

Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman memastikan untuk pemenuhan bantuan logistik untuk korban terdampak musibah yang rumahnya rusak.

“Bantuan logistik BPBD Provinsi Sulsel telah disalurkan kepada masyarakat korban terdampak musibah angin kencang di  Dusun Lome, Desa Massewae, Kec. Duampanua dan Desa Sikkuale, Kec. Cempa, Kabupaten Pinrang,” katanya, Senin (3/7/2023).

Bantuan logistik dari BPBD Provinsi Sulsel itu disalurkan oleh Bupati Pinrang, Andi Irwan Hamid. Serta bantuan bufferstok logistik Dinas Sosial Provinsi Sulsel disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Pinrang.

“Kita harap bantuan ini dapat bermanfaat untuk korban terdampak yang rumahnya rusak,” katanya.

Baca Juga : Miris! Marbut Masjid Lecehkan Dua Anak Kembar di Makassar