Oleh karenanya, saya mengingatkan, agar kita semua selalu waspada, jangan lengah sedikit pun, karena upaya pelemahan terhadap institusi yang kita cintai ini selalu di gencarkan oleh oknum-oknum jahat dan pihak yang tidak nyaman dengan penegakan hukum yang kita jalankan.

Compress 20240722 082205 5361
Jajaran Kejaksaan Negeri Jeneponto berfoto bersama usai pelaksanaan upacara peringatan HBA Ke 64 Tahun 2024

Jaksa Agung Burhanuddin juga membeberkan penanganan kasus khususnya di Bidang Tindak Pidana Khusus. Dimana sepanjang semester I tahun 2024 telah melakukan penyelamatan dan pemulihan kerugian keuangan negara kurang lebih sebesar Rp1,3 Triliun, serta di tahun ini bidang pidsus sedang mengungkap penanganan perkara mega korupsi tata kelola pertambangan timah dengan kerugian total sebesar Rp300 triliun yang terbagi menjadi kerugian negara sebesar Rp29 triliun dan kerugian keuangan negara karena kerusakan lingkungan sebesar Rp271 triliun, tandasnya.

Usai upacara peringatan HBA Ke 64 tahun 2024, jajaran Kejaksaan Negeri Jeneponto melakukan sesi foto bersama dan dilanjutkan resepsi syukuran secara sederhana dan namun penuh khidmat. (*)