RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistika dan Persandian, (Diskominfo SP) Kabupaten Barru, Syamsuddin mewakili Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru yang meraih penghargaan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) yang diselenggarakan Komisi Informasi (KI), pada Rabu (20/12/2023).

Syamsuddin mengungkapkan rasa syukurnya dan terimakasih atas penghargaan dari KI, sehingga Barru mendapatkan nilai 80,22 kategori menuju informatif.

“Alhamdulillah saya mewakili Pemerintah Kabupaten Barru sangat bangga atas pencapaian yang kami lakukan sehingga kita mendapatkan peringkat 3 dengan nilai 80,22 menuju informatif, ini sangat luar biasa”, Kata Syamsuddin.

Syamsuddin juga mengatakan ini merupakan kemajuan yang luar biasa karena di tahun sebelumnya kita belum informatif. Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan dan arahan petunjuk Bupati Barru, serta kerja keras Diskominfo SP.

Ia juga menargetkan semoga kedepannya Pemkab Barru akan mendapatkan kategori Informatif.

“jadi kami akan selalu mengevaluasi, tentunya ada kekurangan dan kelebihan maka itulah yang akan kami perbaiki sehingga pencapaian hari ini yang kita dapat bisa ditingkatkan lagi kedepannya,” tutupnya.