RAKYAT.NEWS, PAREPARE – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman beri pujian kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (TP) atas kepemimpinannya.

Hal itu disampaikan dalam Gerakan Sulsel Anti Mager yang dipusatkan di alun-alun kota, Lapangan Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa, 29 Agustus 2023.

“Terima kasih Bapak Wali Kota Parepare sudah membangun rumah sakit, jembatan kembar, masjid terapung, dan banyak lagi yang telah dibangun olrh beliau sehingga saya katakan Bapak Taufan Pawe Wali Kota terbaik di Sulsel,” ujar Gubernur.

Hal senada juga disampaikan Taufan Pawe kepada Gubernur ke-9 Sulsel itu.

“Terima kasih Bapak Gubernur Sulsel, Andalan. Saya merasa bangga bersama jajaran saya, rakyat saya karena Parepare menjadi tempat pelaksanaan Anti Mager. Teori telapak kaki dengan 70 ribu pasang lebih kaki menginjakkan kakinya di kota cinta ini. Luar biasa program ini, taglinenya Anti Mager karena menggambarkan sosok Bapak Gubernur Andalan kita yang aktif bergerak membangun Sulsel,” ucapnya.

“Mudah-mudahan pelaksanaan kegiatan yang diinisiasi Bapak Gubernur Sulsel mendapat berkah buat kita semua dan kita mendoakan Bapak Gubernur Andalan dimudahkan hajatnya untuk kepentingan kemaslahatan,” lanjutnya.

Dalam kegiatan Anti Mager itu juga dihadiri Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso; Wawali Parepare, Pangerang Rahim; Ketua TP PKK, Hj Erna Rasyid Taufan; unsur Forkopimda; dan sejumlah Kepala SKPD.

Kesempatan itu juga dimanfaatkan Gubernur Sulsel didampingi oleh Wali Kota Parepare menyerahkan bantuan sarana dan prasarana perikanan, bantuan peralatan bagi pelaku UMKM di beberapa daerah, seperti Pinrang dan Barru, hingga pemberian penghargaan kepada siswa dan guru berprestasi.

Kegiatan yang mengusung slogan ‘Kita di hatiku saya di hatita’ ini dipadati puluhan ribu orang dati berbagai kalangan. Bahkan panitia mencatat, 50 ribu lebih nama yang telah terigistrasi pada link pendaftaran online.