RAKYAT.NEWS, SULSEL – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan Agus Salim yang sekaligus merupakan Ketua Umum Karatedo Gojukai Komda Sulsel membuka Kejuaraan Nasional Karate Antardojo Gojukai yang akan memperebutkan Piala Bergilir “JAKSA AGUNG CUP,” di Arenatorium Olah Raga (GOR) Universitas Hasanuddin, Senin (2/9/2024).

Kejurnas Karate Antardojo Gojukai akan memperebutkan 104 emas, 104 perak, dan 208 perunggu. Kegiatan Kejurnas Karate Antardojo Gojukai tersebut dan berlangsung pada dari tanggal 2 sampai dengan 3 September 2024.

Kejurnas ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan Hari Lahir Kejaksaan RI Ke 79 tanggal 2 September 2024.

Dalam Kejurnas ini akan mempertandingkan nomor KATA, KUMITE, dan KATA BUNKAI yang terbagi dalam 10 kategori yang terdiri dari 104 kelas, sebagai berikut : 1). Pra Usia Dini Putra dan Putri, 2). Usia Dini Putra dan Putri, 3). Pra Pemula Putra dan Putri, 4). Pemula Putra dan Putri, 5). Cadet Putra dan Putri, 6). Junior Putra dan Putri, 7). Under 21 Putra dan Putri, 8). Senior Putra dan Putri, 9). Veteran Putra dan Putri 10.) Best Of the Best Putra dan Putri.

Turut hadir dalam acara Pembukaan Kejuaraan Nasional Karate Antardojo Gojukai yaitu, Pj. Gubernur Sulawesi Selatan, Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Kapolda Sulawesi Selatan, Pangdam XIV Hasanuddin, Ketua Pengadilan Tinggi Sulawesi Selatan, Danlantamal IV Komandan Pangkalan Utama Tni Al, Pangkoopsud II Komando Operasi Udara II, Rektor Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Jamaluddin Nyompa, M.Sc, Dekan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Hamzah Halim, Sh,.Mh, Dekan Fakultas Ilmu Sosial Dan Politik Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Phil Sukri, Ma, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Asisten Tindak Pidana Khusus Sekaligus Ketua Panitia Kejuaraan Nasional Karate Antardojo Gojukai “Jaksa Agung Cup II Tahun 2024”, Para Asisten, Kabag TU Dan Para Koordinator Pada Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan serta Para Kepala Kejaksaan Negeri yang hadir pada hari ini.