Compress 20240902 141343 3673

Kemudian hadir pula Sekjen PB Gojukai Shihan Hartono, Ketua Dewan Guru PB Gojukai Shihan Mahdi Shahab dan Ketua Dewan Guru Karate-Do Gojukai Komda Sulsel Prof. Dr. Musakkir, S.H,. Mh, Ketua Dewan Wasit Dan para anggota. dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua Umum Karatedo Gojukai Komda Agus Salim menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta Kejuaraan Nasional karate antardojo gojukai dan khususnnya peserta yang berasal di luar Sulawesi Selatan di Bumi Anging Mamiri.

Kejuaraan Nasional Karate Antardojo Gojukai Jaksa Agung Cup II Tahun 2024 ini dilaksanakan sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Lahir Kejaksaan Republik Indonesia ke-79 tahun 2024 pada hari ini tanggal 2 September 2024.

Selain itu, kejurnas ini akan memperebutkan piala bergilir Bapak Jaksa Agung Republik Indonesia, dimana penyelenggaraan tahun ini merupakan yang kedua kalinya dilaksanakan dan diikuti oleh utusan 49 Dojo Gojukai dari 11 Komda di Indonesia.

Penyelenggaraan Kejurnas Karate Antardojo seperti yang kita saksikan hari ini mutlak dilakukan. Selain untuk mengukur peningkatan kualitas latihan teknik-teknik Karate-Do Gojukai di Dojo masing-masing.

Compress 20240902 141343 3291

“Kejurnas ini juga sebagai bahan evaluasi dalam melakukan pembinaan prestasi secara bertahap, berjenjang dan berkelanjutan,” jelas Agus Salim.

Karate-Do Gojukai Indonesia selama ini telah berkontribusi positif dan secara berkesinambungan menyumbangkan Atlit, pelatih dan wasit dalam Tim Nasional Karate Indonesia yang bertanding dalam berbagai Event Regional maupun Kejuaraan Dunia.

“Kepada seluruh Kontingen saya mengucapkan Selamat Datang di Makassar. dan terkhusus Para Atlet Saya Ucapkan Selamat Bertanding,” ucap Agus Salim.

Ia juga berharap agar bertanding dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah, dan Junjung Tinggi Sportifitas demi Kejayaan Karate-Do Gojukai Indonesia yang kita cintai.