Di tempat yang sama, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, atas nama masyarakat Sulsel, menyampaikan terima kasih kepada Divif 3/Kostrad dan seluruh jajaran atas kepedulian mereka terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam di Kabupaten Luwu.

“Masyarakat Sulsel mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya, respect dan bangga kepada Pangdivif 3 Kostrad beserta jajarannya yang berada di wilayah Sulsel atas perhatiannya dan empati dan simpatinya kepada warga kita yang terdampak bencana alam,” ujar Bahtiar.

Bahtiar menyatakan harapannya bahwa apa yang dilakukan oleh Pangdivif 3 Kostrad dapat menjadi teladan bagi semua instansi dan profesi lain dalam menunjukkan kepedulian terhadap sesama yang sedang mengalami kesulitan.

“Saya kira ini juga contoh kepada kita semua, saudara kita TNI ini memberikan kepedulian. Sekali lagi saya respect kepada TNI yang memberikan contoh keteladanan bagi kita yang memiliki kepedulian pada masyarakat Sulsel, terimakasih kepada Panglima Kostrad, Pangdivif 3 Kostrad dan jajaran,” ungkapnya.