Sebagai bagian dari MUFG, grup jasa keuangan global terkemuka sekaligus bank terbesar di Jepang, Danamon didukung oleh kekuatan, keahlian dan jaringan MUFG dalam melayani nasabah dan memfasilitasi pertumbuhan bisnis untuk menciptakan nilai jangka panjang bagi seluruh pemangku kepentingan.

Melalui ajakan “Grow With Us” yang didasari oleh Visi Danamon untuk Peduli dan Membantu Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan, Danamon mempertegas komitmen sebagai bank yang selalu siap siaga memberikan solusi untuk segala kebutuhan finansial bagi seluruh nasabah dan berbagai segmen antara lain Konsumer, Usaha Kecil dan Menengah (UKM), Wholesale (Enterprise dan Komersial), baik konvensional maupun syariah, serta pembiayaan otomotif melalui Adira Finance, agar dapat tumbuh menjadi lebih sejahtera

Hal ini sejalan dengan komitmen Danamon untuk menyediakan solusi keuangan yang komprehensif untuk membantu nasabah terus tumbuh dan mencapai tujuan finansialnya, sebagai organisasi yang customer-centric sebagai “Bank Piahan Anda. Proposisi nilai unik Danamon berfokus pada sales and service excellence, sinergi yang kuat dengan mitra dan pemangku kepentingan, dan didukung oleh teknologi kelas dunia, agar nasabah dapat memegang kendal atas kebutuhan dan tujuan keuangan mereka.

Tentang Home Credit Indonesia

Home Credit Indonesia merupakan perusahaan pembiayaan yang berorientasi kepada kebutuhan konsumen yang menyediakan berbagai layanan keuangan seperti pembiayaan barang, pembiayaan tunai, proteksi, e-wallet dan opsi paylater. Beroperasi sejak 2013, Home Credit Indonesia telah melayani lebih dan 6 juta pelanggan dengan menyediakan pengalaman yang bebas hambatan dengan layanan keuangan yang transparan dan bertanggung jawab untuk membantu menciptakan kesempatan bagi pelanggan dan masyarakat. Dengan lebih dari 21.000 titik penjualan, mitra-mitra Home Credit kini antara lain produsen serta peritel baik offline dan online seperti Samsung, VIVO, OPPO, Reaime, Erafone, Informa, Electronic City, Hypermart, Lotte Mart, ACE Hardware, Gramedia, Tokopedia, Bukalapak, Blibli dan lainnya. Silakan kunjungi www.homecredit.co.id untuk berita terbaru dan informasi lebih mendalam mengenai Home Credit Indonesia. Berikan Like di Facebook Home Credit Indonesia, ikuti halaman perusahaan kami di Linkedin Home Credit Indonesia, dan follow Instagram kami di @homecreditid. (**)