Guna mendukung pembangunan berkelanjutan melalui penerapan green financing, DXPO Makassar 2024 tidak hanya menawarkan berbagai produk pembiayaan ramah lingkungan seperti kendaraan listrik, tapi juga program dan kegiatan yang berfokus pada efisiensi energi serta pengurangan jejak karbon, diantaranya:

– Sesi talkshow dengan topik “The Rise of EV in Green Energy”. Kegiatan ini merupakan inisiatif Adira Finance melalui Program Sayang Bumiku yang berkolaborasi dengan Danamon untuk mendorong penggunaan kendaraan listrik (EV) sebagai solusi untuk keberlanjutan energi di masa depan.

– Green Corner yang dirancang untuk memberikan informasi mengenai produk pembiayaan yang mendukung pelestarian lingkungan serta mengajak pengunjung untuk berperan aktif dalam menjaga kelestarian bumi. Di area tersebut, pengunjung berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Program Sayang Bumiku melalui donasi carbon offset. Donasi tersebut akan digunakan untuk mendukung proyek-proyek penghijauan.

– Exclusive Merchandise untuk pengunjung yang melakukan donasi carbon offset melalui Program Sayang Bumiku bisa mendapatkan merchandise eksklusif.

“Melalui DXPO Makassar 2024, Danamon, Adira dan Home Credit, kami hadır tidak hanya ingin memperkenalkan produk dan layanan, tetapi juga mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam upaya keberlanjutan untuk bersama turut menjaga bumi ini. Segera kunjungi acaranya pada 22-25 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar untuk mendapatkan berbagai penawaran eksklusif yang hanya tersedia selama acara berlangsung,” tutup Irfan.

Informasi lebih lanjut mengenai program Adira Finance di DXPO, silakan kunjungi adira.id/e/dxpo-pr atau media sosial resmi Adira Finance. Untuk berbagai kebutuhan Sahabat, #AdirainAja.

Tentang Adira Finance

PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) didirikan pada tahun 1990, awalnya beroperasi sebagai perusahaan pembiayaan mobil, kemudian pada tahun 1997 melebarkan sayap ke pembiayaan sepeda motor. Pada tahun 2004, Adira Finance telah mencatatkan saham di Bursa Efek Jakarta (sekarang Bursa Efek Indonesia) dan kemudian diakuisisi oleh PT Bank Danamon Indonesia Tbk. (Bank Danamon). Saat ini, kepemilikan Bank Danamon di perusahaan adalah 92,07%. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance merupakan bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.