RAKYAT.NEWS, SULSEL – Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif Kr. Patta dan Moch Noer Alim Qalby Alimuddin kembali melakukan safari politiknya di Kecamatan Bontoramba, Kabupaten Jeneponto, Rabu (17/72024).

Safari politik yang dilakukan MSP dan Qalby di Kecamatan Bontoramba untuk membangun kekuatan politik dalam menghadapi pertarungan Pilkada Jeneponto yang akan dihelat secara serentak pada 27 Nopember 2024.

Kecamatan Bontoramba termasuk salah satu kecamatan yang akan dijadikan basis wilayah pemenangan Muhammad Sarif dan Noer Alim Qalby.

Kecamatan Bontoramba dijadikan Basis Pemenangan Pasangan Bertagline ” KITA BERSAMA ” karena Muhammad Sarif Kr Patta termasuk keluarga besar di Kecamatan Bontoramba.

Semua keluarga besar Kr. Patta di Kecamatan Bontoramba, termasuk tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan pemuda di Kecamatan Bontoramba siap mendukung untuk memenangkan di Pilkada Jeneponto.

IMG 20240717 WA0020
Pengukuhan Tim Relawan Pasangan MSP-Qalby di Kecamatan Bontoramba

Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Bontoramba Jabal Arfa Kr. Siama dengan tegas mengatakan siap memenangkan Kr. Patta dan Qalby di pilkada Jeneponto dengan target 85 persen suara kemenangan.

“Kehadiran kita semua disini tidak ada kata lain untuk bersama sama bertanggungjawab untuk memenangkan Kr. Patta dan Qalby dengan kemenangan 85 persen suara”. Tegas Kr. Siama.

Untuk memperkuat pertahanan politiknya di Kecamatan Bontoramba, Muhammad Sarif Patta dan Noer Alim Qalby melakukan pengukuhan tim sekaligus pengambilan sumpah janji ketua Tim Korcam, kordes dan kordus/Korling Se-Kecamatan Bontoramba.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji dilakukan di Posko Pemenangan MSP Qalby tingkat kecamatan Bontoramba, Rabu, (17/07/2024).

Pelantikan tim pemenangan MSP Qalby ini dihari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan dan tokoh pemuda Se-Kecamatan Bontoramba. (*)