RAKYAT.NEWS, SULSEL – Untuk memperkuat kekuatan politik dalam menghadapi Pilkada 2024, Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto Moch Noer Alim Qalby bermanuver di daerah basis lawan.

Moch Noer Alim Qalby yang akan berpasangan dengan Mantan Sekda Jeneponto H. Muhammad Sarif Karaeng Patta di Pilkada Jeneponto dan terus melakukan sosialisasi di Kecamatan Bangkala.

Diketahui kecamatan Bangkala merupakan salah satu wilayah basis lawan di Pilkada Jeneponto, karena di Kecamatan Bangkala ada bakal calon Bupati yang akan maju bertarung.

MSP dan Qalby mengukuhkan ratusan tim relawannya di Kecamatan Bangkala. Pengukuhan tim relawan dilakukan untuk memperkuat pertahanan agar dapat melumpuhkan basis lawan.

Pengukuhan ratusan tim relawan MSP Qalby ini berlangsung di Kelurahan Benteng, Kecamatan Bangkala, Jumat, (5/7/2024) kemarin. Hampir setiap hari Qalby dan timnya terus bergerak cepat membentuk tim relawan.

Karena terus bergerak dan tak kenal lelah. Qalby saat ini sudah mulai dikenal atau populer sebagai bakal calon wakil Bupati Jeneponto

Di Pilkada Jeneponto, Karaeng Patta dan Qalby diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa ( PKB ) dan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS ) dengan total 8 Kursi.

Jika terpilih di Pilkada Jeneponto Karaeng Patta dan Qalby akan mendedikasikan dirinya untuk menjadikan Jeneponto menjadi daerah maju, sejahtera dan berprestasi. (*)