JENEPONTO – Duta Remaja Sulawesi Selatan 2024, Jeri silaturahim dengan PJ Bupati Jeneponto Junaedi Bakri, S.Sos., MH bertempat di ruang rapat Bupati, Kamis (30/5/2024).

Keinginan duta remaja untuk melakukan silaturahmi dengan Bupati Jeneponto rupanya bersambut dengan ajakan Junaedi Bakri yang yang disampaikan secara terbuka di medsos.

“Bagus diagendakan duduk bersama dengan adinda Jeri” tulis Junaedi Bakri di kolom komentar salah satu akun yang memposting Jeri mendapatkan Runner-up Duta Remaja Sulawesi Selatan 2024.”

Sebagai informasi, pada malam puncak Pemilihan Duta remaja Sulawesi Selatan, Bupati Jeneponto dan beberapa Kepala SKPD serta rombongan KNPI Jeneponto hadir menyaksikan penampilan Jeri dan duta anak Jeneponto lainnya.

Rakyat News
Pj Bupati Jeneponto Junaedi bersama Duta Remaja Sulsel 2024 Jeri

Silaturahmi ini juga dihadiri Pengurus Forum Anak Turatea (formatur) dan Duta Anak Jeneponto tahun 2024, didampingi pegiat Pattiro Jeka dan Ketua KNPI.

Pada kesempatan ini, Junaedi memberikan selamat dan apresiasi kepada Jeri atas terpilihnya sebagai duta remaja Sulawesi Selatan 2024 dan Duta Anak Jeneponto 2024. “Selamat dan tetap menjadi inspirasi bagi teman teman sebaya, kalian harus menjadi remaja atau anak yang membawa solusi,” pesannya.

Lebih lanjut, Junaedi mengharapkan agar para duta ini menyajikan konten yang bermanfaat, cerdas dalam bermedsos, rangkul anak anak yang saat ini sedang bermasalah, mungkin bullying, narkoba dan tetap harus punya kewaspadaan diri terhadap segala potensi pelecehan khusunya bagi remaja putri, ucapnya.

Secara khusus Junaedi mengajak seluruh duta dan para pembina yang hadir untuk bersama sama menikmati Kuliner khas Jeneponto yakni “Ganja” alias Gantala Jarang “spesial untuk anak anak Jeneponto yang telah berkontribusi membawa nama baik Jeneponto, saya ajak makan gantala Jarang” disambut gembira anak anak para duta dengan tepuk salut. (Oji)