Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak memimpin Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Pengabdian dan Reguler ASN Personel Polres Gowa TMT, bertempat di Aula Rewako Polres Gowa, Senin (01/04/2024) Siang.

Turut hadir dalam kegiatan upacara tersebut, Wakapolres Gowa KOMPOL Gani, Para Kabag, Kasat, serta seluruh personel staf Polres Gowa dan ASN Polri yang naik pangkat.

Adapun personel Polres Gowa yang korps raport kenaikan pangkat perwira pengabdian dari IPTU ke AKP yaitu AKP Adi Prayitno, dari AIPTU ke IPDA yaitu IPDA Mus Mulyadi serta 1 orang PNS Polres Gowa yaitu dari Penda ke Penda TK.1 Johan Machmud.

Kapolres Gowa AKBP Reonald T.S Simanjuntak dalam amanatnya mengatakan, bahwa kenaikan pangkat anggota Polri dan ASN tersebut merupakan hal yang sudah biasa dilaksanakan di lingkungan polri mengingat kinerja dan dedikasi anggota.

“Saya berharap dengan pangkat yang baru lebih dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, lebih profesional dan berprestasi, selalu meningkatkan kinerja serta memberikan semangat yang lebih dari sebelumnya,” katanya.

Usai upacara dilanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil dan ASN yang naik pangkat dipimpin Kapolres diikuti PJU, dan seluruh personil Polres Gowa.