RAKYAT.NEWS, GOWA – Wadir Binmas Polda Sulawesi Selatan, AKBP Andi Kumara mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menjaga situasi selama bulan Ramadan agar tetap kondusif agar ibadah puasa dapat berjalan dengan nyaman

“Mariki jaga situasi Kamtibmas Kampung kita, Kota kita, kita pegang teguh budaya kita Sipakatau, Sipakalebbi, Sipakainge, agar situasi Kamtibmas tetap damai terjaga dan juga dalam menjaga keamanan harus semua bergandengan tangan terlibat di dalamnya,” kata Kumara saat Jumat Curhat di Kedai Dewi, Jalan H. Agussalim, Kelurahan Sungguminasa, Kabupaten Gowa, pada Jumat (22/3/2024).

“Mudah mudahan masyarakat dapat melaksanakan ibadah dengan baik…,” kata Kumara.

Kumara yang mewakili Kapolda Sulawesi Selatan, mengapresiasi seluruh jajaran masyarakat yang telah berantusias untuk hadir pada agenda Jumat Curhat tersebut.

Saat pertemuan berlangsung, ragam aspirasi dari masyarakat untuk selama bulan Ramadan disampaikan, mulai dari pemberantasan balap liar dan pengamanan jalur di Palangga yang sering mengalami kemacetan.

Merespons hal itu, Kumara akan melakukan koordinasi terlebih dahulu.

Jumat Curhat kali ini dihadiri Perwakilan PJU Polda Sulsel, PJU Polres Gowa, perwakilan organisasi sosial dan tokoh masyarakat, dan juga ada dari komunitas FKPM masyarakat di Kabupaten Gowa.