RAKYAT NEWS, Makassar  – Pengurus Peradin Sulsel menggelar buka bersama serta membahas program strategis di Restoran Ali Murah Makassar, Sabtu (8/4/2023).

Ketua DPW Peradin Sulsel, Abdul Rahman mengatakan kegiatan ini selain menjalin tali silaturahim dan keakraban sekaligus bincang-bincang santai terkait dinamika hukum dan kasus sesama anggota.

“Selain menjalin tali silaturahim dan keakraban sekaligus bincang-bincang santai terkait dinamika hukum dan kasus sesama anggota,” ungkapnya.

Ia berharap kedepannya akan diagendakan pertemuan seperti ini lagi untuk lebih kompak dan akrab antar sesama anggota Peradin khususnya di Provinsi Sulawesi-Selatan.

Hal senada Sekretaris Peradin Sulsel Muh.Safri mengatakan selain untuk menjalin tali silaturahim sesama pengurus. Ia  juga mendiskusikan tentang rencana Program Pendidikan

Sebagai bagian untuk meningkatkan kwalitas dan mutu Advokat menurut  Peradin Sulsel, Safri Tuntu menjelaskan organisasi advokat ini akan melakukan berbagai kegiatan termasuk Pendidikan Advokat lanjutan spesialis perkara ekonomi syariah, Ketenagakerjaan atau Perkara PHI, Sengketa hak cipta dan merek.

Tak hanya itu Peradin Sulsel fokus pada  Program Master Advokat (Program M.Ad) untuk Advokat Peradin Sulsel.

“Buka puasa bersama ini bincang-bincang dan diskusi untuk perkembangan Peradin di Wilayah Sulsel,” ungkapnya

Kegiatan ini dihadiri juga DPC Peradin dari berbagai Kabupaten dan Kota di Wilayah Sulsel dan Barat.