RAKYAT NEWS, SULSEL – Komandan Kodim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., didampingi Pasi Intel Lettu Inf Burhan, hadir dalam Rapat Koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) yang berlangsung di ruang pola Kantor Bupati Jeneponto pada Kamis, 24/10/2024. Rapat ini diadakan untuk mempersiapkan pelaksanaan Pilkada 2024.

Rakor tersebut dipimpin oleh Pj. Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, S.Sos., M.H., dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kapolres Jeneponto, Kasi Intel Kejari Jeneponto, Sekda Jeneponto, Sekretaris DPRD Jeneponto, Ketua KPU Jeneponto, Ketua Bawaslu Jeneponto, dan pejabat OPD, serta para camat dan stakeholder lainnya.

IMG 20241024 WA0060
Rakor Forkopimda terkait Pilkada Jeneponto 2024

Dandim 1425/Jeneponto, Letkol Inf Muhammad Amin, saat dikonfirmasi, menjelaskan bahwa tujuan rapat ini adalah untuk membangun koordinasi dan sinergi yang kuat, serta memastikan kerjasama optimal dengan semua stakeholder dalam menghadapi dinamika yang mungkin terjadi selama tahapan Pilkada berlangsung.

“Koordinasi yang baik diharapkan dapat menjaga situasi keamanan di Kabupaten Jeneponto agar tetap aman, lancar, dan kondusif hingga proses Pilkada selesai,” ungkapnya.

Letkol Inf Muhammad Amin menegaskan komitmen TNI, khususnya Prajurit Kodim 1425/Jeneponto, untuk menjaga netralitas dan siap mendukung Polri serta Pemda dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mensukseskan pesta demokrasi Pemilukada 2024.

(Pendim 1425/Jeneponto)