RAKYAT.NEWS, SULSEL – Pembuatan tiga titik sumur bor yang saat ini sedang dikerjakan oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Tahun 2024 Kodim 1425/Jeneponto di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, telah berhasil menemukan sumber air.

Hal ini disampaikan oleh Pasi Ter Kodim 1425/Jeneponto, Letda CBA Hasanuddin, saat melakukan pengeboran di titik pertama yang terletak di Kampung Baddo Pangkayya, Desa Tuju, pada Minggu, 20 Oktober 2024.

Letda CBA Hasanuddin menjelaskan, pembuatan sumur bor ini merupakan salah satu bentuk nyata dukungan dari Satgas TMMD ke-122 TA. 2024 Kodim 1425/Jeneponto dalam menunjang program unggulan KASAD yaitu TNI Manunggal Air Bersih (TMAB).

“Dengan kolaborasi antara anggota Satgas TMMD dan masyarakat setempat, kami berharap sumur bor ini dapat segera diselesaikan dengan hasil yang memuaskan. Selain itu, proyek ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, khususnya warga Desa Tuju,” tutur Hasanuddin.

Ia juga menambahkan, ketika sumur bor ini sudah dinyatakan selesai atau mencapai progres 100%, diharapkan masyarakat dapat menjaga dan merawatnya dengan baik agar manfaatnya dapat dirasakan secara berkelanjutan, pungkasnya. (*)