RAKYAT.NEWS, MAKASSARPT PLN (Persero) terus menjaga hubungan yang baik dengan semua pihak terkait di lingkungan kerjanya untuk meningkatkan produktivitas dan menjaga hubungan baik antar instansi termasuk dengan pemerintah dan penegak hukum.

Pada kesempatan ini, manajemen PLN area Regional Makassar mengadakan pertemuan dengan Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kamis (17/10/2024).

Dalam acara tersebut, hadir General Manager Unit Induk Distribusi (UID) Sulawesi Selatan, Tenggara dan Barat (Sulselrabar) yaitu Budiono, Senior Manager Perencanaan Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Sulawesi yakni Andi Murniawati, serta Senior Manager Perencanaan Unit Induk Pembangunan (UIP) Sulawesi yang diwakili oleh Misdjan Endang Subrata.

Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (POLDA Sulsel), Irjen Pol Yudhiawan dengan hangat menyambut kedatangan manajemen PLN di kantornya.

“Terima kasih bapak dan ibu lengkap seluruh jajaran PLN telah datang untuk berkunjung, pada dasarnya Kami kepolisian siap membantu PLN dalam menjaga keamanan Objek Vital Nasional baik yang telah ada dan sedang dalam tahap konstruksi karena semua itu demi kepentingan masyarakat” tuturnya.

Senior Manager Perencanaan UIP Sulawesi, Misdjan Endang Subrata, menyampaikan terima kasih atas keramahan Kapolda yang telah memberikan izin kepada mereka untuk berkunjung dan mempererat hubungan baik.

“Tujuan kami kesini untuk memperkenalkan diri sekaligus menjaga silaturahmi dengan Polda Sulsel yang selama ini telah terjalin dengan baik, harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergi antara PLN dan Polda Sulsel” pungkas Subrata.