RAKYAT.NEWS, SULSEL – Tim Wasev TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Tahun Anggaran 2024, dipimpin oleh Direktur Pusterad Brigjen TNI Heri Dwi Subagyo, meninjau langsung pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Maintang Dg Kebe di Baddo Pangkaya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Heri Dwi Subagyo didampingi oleh Dansatgas TMMD ke-122 Kodim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., serta pejabat dari Forkopimda Jeneponto dan tokoh masyarakat setempat.

Brigjen Heri memberikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan TMMD ke-122 di Jeneponto, terutama terkait progres pembangunan RTLH yang dinilai telah mencapai standar yang baik. Ia berterima kasih kepada Dansatgas TMMD, Forkopimda, dan seluruh masyarakat yang mendukung kegiatan ini.

“Pembangunan sangat memuaskan dan sesuai dengan rencana, sehingga akan memberikan kenyamanan bagi penghuninya,” ungkapnya.

Dia juga mengingatkan pentingnya sinergi antara Dansatgas dan Forkopimda untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur di daerah pedesaan. Brigjen Heri mengharapkan agar infrastruktur yang ada dapat diperbaiki dan ditingkatkan melalui koordinasi yang baik, tidak hanya melalui program TMMD tetapi juga melalui Karya Bakti Mandiri.

“Semoga upaya ini bisa menciptakan pembangunan yang merata dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Jeneponto,” tutup Brigjen TNI Heri Dwi Subagyo. (*)