RAKYAT.NEWS, SULSEL – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP bersama anggota Satgas TMMD Ke-122 Kodim 1425 Jeneponto melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Nurul Al-Amin yang terletak di Dusun Ba’do Pangkayya, Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat, Kabupaten Jeneponto, Jum’at (4/10/2024).

Kegiatan ini bukan hanya sebagai bentuk ibadah, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara TNI, Polri, dan masyarakat setempat. Dalam pelaksanaan sholat, Dandim dan anggota Satgas terlihat menyatu dengan warga, menciptakan suasana kebersamaan yang akrab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kapolsek Bangkala IPTU Kaharuddin, Kepala Desa Tuju Muh Yunus, Kepala Dusun Ba’do Pangkayya Mansur Beta dan berbagai elemen masyarakat Desa Tuju.

Dandim Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin menyampaikan pesan-pesan kepada jamaah mengenai pentingnya kebersamaan dan kerja sama dalam membangun daerah.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI, Polri, dan masyarakat, serta mendorong partisipasi aktif warga dalam program-program pembangunan, termasuk TMMD yang sedang berlangsung,” ujar  Letkol Inf Muhammad Amin yang juga selalu Dansatgas TMMD Ke 122 Kodim 1425 Jeneponto.

Dengan semangat kebersamaan yang terbangun melalui kegiatan ini, diharapkan akan memudahkan pelaksanaan program-program selanjutnya demi kesejahteraan masyarakat Desa Tuju dan sekitarnya, pungkas Dandim Jeneponto.  (*)