“Kami juga akan meluncurkan program promotif dan preventif, seperti pemeriksaan kesehatan rutin dan imunisasi untuk anak-anak, agar generasi muda kita tumbuh sehat dan kuat termasuk bagaimana menurunkan angka stunting secara berjibaku dengan semua stakeholder terkait,” jelasnya.

Di bidang Infrastruktur, mantan Sekda Jeneponto ini menyatakan bahwa jalan yang baik adalah kunci untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Kami berkomitmen jika terpilih menjadi Bupati Jeneponto, kami akan memperbaiki akses jalan antar desa dan membangun infrastruktur yang memadai untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Selain itu, kami akan berinvestasi dalam penyediaan air bersih dan listrik untuk semua rumah tangga agar hidup lebih layak,” tambah Sarif yang dikenal sangat merakyat tersebut.

Selain itu, kata Sarif, pihaknya juga akan memprioritaskan program-program yang mendukung ekonomi kerakyatan, seperti pelatihan keterampilan dan akses modal bagi usaha kecil dan menengah.

“Kami juga akan bekerja sama dengan pemerintah untuk memastikan jaminan sosial bagi warga yang membutuhkan, sehingga tidak ada yang terpinggirkan di masyarakat kita, termasuk salah satunya adalah asuransi pertanian untuk kesejahteraan para petani di Kabupaten Jeneponto,” paparnya.

Saudara-saudara, visi dan misi kami adalah mewujudkan Butta Turatea yang lebih baik yaitu maju, sejahtera dan berprestasi yang berlandaskan pada pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan kesejahteraan. “Bersama kita bisa, bersama kita wujudkan perubahan. Mari dukung Paslon Sarif-Qalby Nomor Urut 3, karena masa depan Butta Turatea ada di tangan kita bersama, pungkasnya. (*)