RAKYAT.NEWS, SULSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Periode 2024-2029, H. Muhammad Sarif, SH, MH dan Moch. Noer Alim Qalby, SH, L.LM melanjutkan kampanye dialogis di Desa Bontojai, Kecamatan Tamalatea dan Desa Bulusuka, Kecamatan Bontoramba, Kamis (3/10/2024).

Kedatangan Paslon Sarif-Qalby yang sangat digandrungi dari kalangan emak-emak dan kaum milenial di dua titik lokasi kampanye dialogis, disambut antusias warga setempat. Warga bahkan berteriak yel-yel Sarif-Qalby “Bupatiku Sarif, Wakil Bupatiku Qalby,” saat memasuki lokasi kampanye.

Calon Bupati Jeneponto Muhammad Sarif mengatakan bahwa hari ini, kami hadir di sini untuk mendengarkan harapan dan aspirasi masyarakat Butta Turatea.

“Kami, Sarif dan Qalby, adalah pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto siap bekerja dan ikhlas mewakafkan kesempatan ini untuk kesejahteraan masyarakat Butta Turatea.”

“Kami siap menjalankan amanah ini demi kesejahteraan masyarakat Butta Turatea. Bersama-sama, kita akan membangun masa depan yang lebih baik untuk daerah kita tercinta. Mari kita wujudkan perubahan kita bersama,” tutur Karaeng Patta sapaan akrabnya yang disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Sarif mengatakan bahwa pendidikan adalah fondasi masa depan. Kami akan meningkatkan kualitas pendidikan di desa ini termasuk dengan menyentuh pemberian bantuan pakaian sekolah seragam secara gratis kepada para anak-anak didik kita sebagai generasi masa depan masyarakat Butta Turatea.

“Selain itu, kami akan menyediakan beasiswa bagi siswa berprestasi yang kurang mampu, agar semua anak memiliki kesempatan yang sama untuk belajar dan berkembang,” kata Karaeng Patta.

Di bidang kesehatan, Sarif mengatakan bahwa kesehatan adalah hak setiap warga negara. “Kami berkomitmen untuk meningkatkan fasilitas kesehatan dengan meningkatkan fasilitas puskesmas yang lebih lengkap dan menghadirkan tenaga medis yang profesional.