RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Sejumlah anggota dewan terpilih diambil sumpahnya dalam rapat paripurna pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan masa jabatan 2024-2029 di Gedung DPRD Sulsel, Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (24/9/2024).

Sebanyak 84 anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan terpilih periode 2024-2029 resmi dilantik. Salah satunya adalah politisi PDIP yakni Dr. H. Alimuddin, SH, MH, MKn resmi dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulsel untuk kesekian kalinya yang merupakan putra terbaik di Butta Turatea.

Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Jeneponto, Arifuddin Lau, mengucapkan selamat kepada H. Alimuddin atas pelantikannya sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan untuk periode 2024-2029.

Ia berharap agar H. Alimuddin dapat menjalankan amanah ini dengan baik dan mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, khususnya di wilayah Jeneponto.

Arifuddin juga berharap H. Alimuddin dapat menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh elemen masyarakat dan stakeholder lainnya untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Selatan.

“Semoga langkah dan kebijakan yang diambil dapat memberikan dampak positif bagi daerah serta sesuai harapan rakyat,” pungkasnya. (*)