PJ Bupati Kabupaten Jeneponto Junaedi B., S.Sos.,M.H. mengapresiasi bantuan penyediaan air bersih yang diberikan PLN kepada masyarakat Jeneponto.

Menurutnya air bersih menjadi salah satu isu di beberapa Desa di Kabupaten Jeneponto khususnya di lokasi Desa yang menjada sasaran PLN.

“Pemilihan lokasi bantuan air bersih oleh PLN sudah sangat tepat, untuk itu mewakili masyarakat Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat.” ujar Junaedi.

Senior Manager (SRM) Perizinan, Pertanahan, dan Komunikasi UIP Sulawesi, Nur Akhsin mengungkapkan bantuan air bersih ini merupakan salah satu program prioritas PLN Peduli di tahun 2024.

“Selain sebagai bentuk implementasi prinsip ESG PLN, program ini merupakan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan UIP Sulawesi terhadap masyarakat di sekitar pembangunan infrastruktur ketenagalistrikan yang saat ini sedang dilaksanakan di Jeneponto. Harapannya program ini senantiasa dapat memberikan kemanfaatan dan Kami juga memohon doa serta dukungan dari seluruh stakeholder baik dari pemerintah hingga masyarakat untuk kelancaran pekerjaan Saluran Udara Tegangan Tinggi (SUTT) dari pembangkit di Punagaya Kab. Jeneponto ke Kab. Bantaeng yang sedang dilaksanakan PLN” tutupnya.