RAKYAT.NEWS, LUWU UTARA – Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Utara, Triyono Kusnan, Menggelar silaturahmi keluarga pada kediamannya yang disambut antusias oleh ratusan masyarakat di Desa Mulyasari Kecamatan Sukamaju, Minggu (08/09/2024 ) Malam.

Ali suroso salah satu tokoh masyarakat yang juga merupakan tokoh Nahdlatul Ulama (NU) mengajak seluruh masyarakat untuk mengabarkan kepada seluruh keluarga, tetangga dan juga kerabat bahwa kita punya seorang pilihan yaitu Suaib Mansur dan Triyono Kusnan.

“Kita sangat berharap, pertemuan ini menjadi pesan baik untuk diingatkan kepada keluarga, tetangga dan juga kerabat di mana kita punya pilihan tokoh yang penuh kesederhanaan, sosok pemimpin yang jujur dan amanah terhadap masyarakat kecil, yang menang harus kita perjuangkan agar terpilih dan mewakili sebagai pemimpin di kabupaten Luwu utara,” tegasnya sembari diaminkan oleh seluruh masyarakat yang hadir.

Sementara itu Bakal calon Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur yang juga hadir pada kesempatan itu merasa terharu dan bangga atas antusiasme masyarakat yang hadir pada pertemuan itu.

“Meskipun ini sifatnya silaturahmi keluarga, kami pasangat (Suaib Mansur – Triyono Kusnan) sengat terharu dan bangga melihat antusiasme kita semua. Tentu ini menjadi semangat dan motivasi tersendiri bagi kami agar terus melangkah bersama masyarakat,” pungkasnya.

Melalui kesempatan ini, Suaib juga memohon doa, restu dan juga dukungan masyarakat sehingga agar apa yang sama-sama dicita-citakan dapat mampu segera diwujudkan bersama.

“Jika hanya saya dan pak triyono tentu mustahil kita dapat berbuat lebih baik lagi untuk Luwu Utara yang kita cintai, tapi malam ini dengan kehadiran, doa, restu dan juga dukungan dari kita semua percayaki apa yang sama-sama kita cita-citakan dapat terwujud,” ucapnya.