RAKYAT.NEWS, SULSEL – Komandan Kodim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad S.IP., bersama Pj. Bupati Jeneponto dan Unsur Forkopimda, mendampingi Danbrigif 3 Tribudi Sakti Kostrad Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto, menyerahkan bantuan sosial kepada warga kurang mampu, dalam rangka HUT TNI ke 79 Tahun 2024.

Penyerahan Bansos tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam Latihan Terjun Statik Prajurit Yonif Para Raider 433 Julu Siri, yang berlangsung di Dusun Kulanga Desa Bulo-Bulo, Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto. Senin, (2/09/2024).

Selain kegiatan Latihan Terjun Statik dan Bansos, Brigif Para Raider 3 TBS Kostrad, turut menyelenggarakan Bakti sosial seperti khitanan Massal, Gerakan pangan murah, dan pemeriksaan kesehatan gratis, yang digelar di Lapangan Parang Passamaturukang, Kabupaten Jeneponto.

IMG 20240902 WA0020
Danbrigif 3 Tribudi Sakti Kostrad Kolonel Inf Eko Antoni Chandra Lestianto

Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, mengatakan atas nama Kodim 1425 Jeneponto dan pemerintah Kabupaten Jeneponto mengungkapkan apresiasi dan terimakasih kepada Danbrigif 3 TBS Kostrad dan Danyonif 433 Julu Siri beserta jajarannya, yang telah menyelenggarakan Program Latihan dan berbagai kegiatan kemasyarakatan di wilayah Kabupaten Jeneponto.

“Hal ini merupakan suatu kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Jeneponto. Kegiatan penyerahan bantuan sosial, bakti sosial, kemasyarakatan juga menjadi agenda yang penting selain beberapa agenda Latihan Terjun Statik ini,” ujar Dandim.

IMG 20240902 WA0023

Hal Ini menunjukkan wujud kepedulian TNI-AD kepada masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Jeneponto. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, akan memperkuat sinergi TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat, pungkas Dandim Letkol Inf Muhammad Amin. (*)