RAKYAT.NEWS, SULSEL – Dalam kesempatan ini, kami Tim Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif-Moch Noer Alim Qalby Alimuddin, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto, Forkopimda dan aparat keamanan yang telah turut serta dalam mensukseskan acara pendaftaran kami di KPU dan acara Maklumat Rakyat di Lapangan Passamaturukang, Rabu (28/8/2024).

Liaison Officer (LO) Hardianto Haris menyampaikan bahwa dengan adanya dukungan dari semua pihak dan pengawasan yang baik, acara pendaftaran Paslon Sarif-Qalby dan Maklumat Rakyat kami gelar hari ini dapat berjalan dengan sukses dan tertib.

Kami juga ingin mengapresiasi upaya keras yang dilakukan oleh pemerintah dalam menyediakan fasilitas dan mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan dalam acara hari ini. Semua persiapan yang dilakukan dengan baik membuat kami dapat menghadirkan acara yang menyenangkan dan berkesan bagi seluruh masyarakat yang hadir.

Selain itu, kami juga ingin berterima kasih kepada aparat keamanan yang telah menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. Dalam suasana yang penuh antusiasme dan keramaian, aparat keamanan menjalankan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab. Dukungan dan pengawasan yang dilakukan oleh mereka memberikan kepercayaan dan rasa aman kepada seluruh massa pendukung Sarif-Qalby.

Kami yakin bahwa dengan adanya kerjasama yang baik antara Tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, pemerintah, dan aparat keamanan, kita dapat menciptakan suasana yang kondusif dan saling mendukung dalam keberlangsungan proses demokrasi.

Dan terkhusus kepada simpatisan dan massa pendukung Sarif-Qalby, kalau selaku tim menyampaikan ucapan tak terhingga yang begitu antusias hadir dan mensukseskan acara kita hari ini. Kemudian kepada masyarakat dan pengguna kendaraan yang hari ini agak terganggu, kami dari Tim Paslon Sarif-Qalby menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.