Meskipun tujuan utama rapat ini adalah untuk membahas pendaftaran, penting untuk mengingatkan seluruh tim bahwa tujuan akhir adalah untuk memenangkan pasangan MSP-Qalby pada pilkada yang akan dihelat pada tanggal 27 November 2024.

Setelah pendaftaran ke KPU Jeneponto selesai, pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif-Moch Noer Alim Qalby akan segera melaksanakan hiburan rakyat di lapangan Passamaturukang. Sekedar diketahui Pasangan ini didukung oleh tiga partai yakni PKB, PKS dan PDIP.

Acara ini juga menjadi momen di mana pasangan MSP-Qalby bisa berbicara langsung dengan masyarakat untuk menyampaikan program-program yang akan dilakukan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Jeneponto Periode 2024-2029.d

Hiburan rakyat di lapangan Passamaturukang ini juga menjadi ajang untuk memperkenalkan pasangan MSP-Qalby kepada masyarakat secara lebih mendalam. Mereka dapat menjelaskan latar belakang dan pengalaman mereka yang relevan dalam kepemimpinan untuk kesejahteraan masyarakat Butta Turatea.

Hiburan rakyat pasangan H. Muhammad Sarif-Moch Noer Alim Qalby di Lapangan Passamaturukang nanti diperkirakan akan di hadiri ribuan massa pendukung dan simpatisan dengan menampilkan artis untuk menghibur masyarakat Butta Turatea. (*)