RAKYAT.NEWS, SULSEL – Pimpinan Cabang BRI Jeneponto Meirino Dwi Handoyo menyerahkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil Suzuki XL7 kepada Simba nasabah BRI Unit Bontotangnga yang berhasil memenangkan hadiah Grand Prize tersebut.

Turut mendampingi Pimcab BRI Jeneponto Meirino Dwi Handoyo yakni didampingi MBM BRI Jeneponto Ardiansyah Rusman dan Kaunit Bontotangnga Aco Ngandro dan disaksikan warga setempat dengan rasa haru.

Hadiah grand prize ini merupakan undian Panen Hadiah Simpedes Periode Kedua Tahun 2023, di Pelataran Kantor BRI Cabang Kabupaten Jeneponto, Sabtu (13/7/2024) baru-baru ini.

Pada kesempatan itu, Meirino menghimbau kepada seluruh nasabah setia BRI untuk terus meningkatkan saldo, dan tidak lupa mengajak keluarga maupun tetangga untuk membuka tabungan di BRI.

“Kedepan disamping diberikan kemudahan dalam bertransaksi, kami juga berikan nasabah BRI kesempatan memperoleh grand prize yang lebih menarik lagi . Karena dalam 1 tahun kami mengundi hadiah sebanyak 2 kali, dan hadiahnya sama-sama mobil,” paparnya.

“Ayo terus tingkatkan saldo di BRI, tingkatkan tabungan, jangan lupa ajak keluarga dan tetangga untuk menabung di BRI,” jelasnya.

Sementara, Simba mengaku tidak menyangka mendapatkan hadiah Grand Prize berupa 1 unit mobil Suzuki XL7.

“Kedepan semoga BRI semakin lebih baik, lebih jaya dan berkembang, dan semkin baik pelayanannya. BRI merupakan Bank Rakyat Indonesia dan untuk masyarakat Indonesia,” tandasnya. (*)