RAKYAT.NEWS, SULSEL – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Jeneponto menggelar upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Laptur, Karisa Bontosunggu, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Minggu (21/7/2024).

Upacara yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jeneponto Teuku Lutfansyah Adhyaksa, SH, MH berlangsung dengan khidmat. Kegiatan ziarah tersebut juga dihadiri oleh Ketua IAD Daerah Jeneponto Ny. Sari Teuku Lutfansyah, para Kepala Seksi dan Kasubagbin, perwakilan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, serta seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Jeneponto.

Compress 20240721 075900 0161
Kajari Jeneponto Teuku Lutfansyah Adhyaksa saat menjadi inspektur upacara di TMP Karisa

“Ziarah ke TMP ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 dan HUT IAD XXIV. Ada beberapa kegiatan yang telah dilaksanakan, bakti sosial, jalan santai, dan hari ini kita melakukan ziaran ke taman makan pahlawan ini,” ungkap Teuku Lutfansyah.

Dikatakan, momentum HBA tahun 2024 ini dimanfaatkan jajarannya untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan pejuang kusuma bangsa. Serta mendoakan arwah para pahlawan untuk mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT.

Compress 20240721 075859 9758
Kajari Jeneponto Teuku Lutfansyah didampingi Ketua IAD Daerah Jeneponto Ny. Sari Teuku Lutfansyah saat tabur bunga di TMP

Selain itu, peringatan HBA tahun ini diharapkan agar jajarannya senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Harapan kami, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, profesional dan bertanggung jawab melaksanakan tugas,” tutupnya.

Compress 20240721 075857 7203
Kajari Jeneponto Teuku Lutfansyah bersama para Kasi Kejari Jeneponto di TMP Karisa

Usai melaksanakan upacara, kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga dan doa di area makam yang dipimpin Kajari Jeneponto Teuku Lutfansyah didampingi Ketua IAD Daerah Jeneponto Ny.Sari Teuku Lutfansyah dan disusul para kasi dan seluruh jajaran Kejari Jeneponto.