RAKYAT.NEWS, SULSEL – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) yang ke-64 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-XXIV tahun 2024, Kejaksaan Negeri (Kejari) Jeneponto menggelar jalan sehat serta pengundian hadiah door prize, Sabtu (20/7/2024)

Kegiatan jalan sehat kali ini dilepas langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto Teuku Lutfansyah Adhyaksa dan didampingi oleh Ketua IAD Daerah Jeneponto Ny. Sari Teuku Lutfansyah.

Turut memeriahkan jalan santai ini yakni seluruh para Kasi Kejari Jeneponto, para Kasubag, para jaksa fungsional dan pegawai Kejari Jeneponto.

IMG 20240720 WA0002
Suasana Gerak jalan sehat Kejari Jeneponto

Kegiatan gerak jalan sehat mengambil rute star di Kantor Kejaksaan Negeri Jeneponto. Selanjutnya ke arah jalan Sultan Hasanuddin memutar di jalan Lanto Daeng Pasewang dan finish kembali di Kantor Kejari Jeneponto

Pantauan media Rakyat.News, saat jalan sehat keluarga besar Kejari Jeneponto menyempatkan foto bersama di beberapa titik yang dilewati di sepanjang jalan Kota Bontosunggu.

Usai pelaksanaan jalan sehat dilakukan pengundian puluhan door prize menarik yang dilakukan oleh panitia di pelataran Kantor Kejari Jeneponto.

IMG 20240720 WA0013
Kajari Jeneponto Teuku Lutfansyah Adhyaksa dan Ny. Sari Teuku Lutfansyah bersama jajaran berfoto bersama

Kajari Jeneponto Teuku Lutfansyah Adhyaksa  mengatakan pelaksanaan jalan sehat dan pengundian hadiah door prize merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HBA tahun 2024.

“Selain dapat menyehatkan jiwa dan raga, jalan sehat yang kita laksanakan pagi ini diharapkan menjadi ajang mempererat silaturahmi antar pegawai. Selain itu, ada juga kegiatan lomba permainan untuk lebih memperkuat persaudaraan kita,” ujarnya.

Compress 20240720 094956 6374
Pengundian hadiah door prize Kejari Jeneponto Teuku Lutfansyah