RAKYAT.NEWS, GOWA – Aparat Polsek Palangga bersama tim Inafis Polres Gowa, telah mendatangi lokasi kejadian penganiayaan di kawasan Mappala, Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, pada Selasa (16/4/2024), sekitar pukul 08.30 WITA.

Kejadian tersebut menewaskan satu orang warga Pekanglabbu, Kelurahan Tetebatu, Gowa, yang diidentifikasi sebagai Jumakari Dg. Tayang (55).

Pelaku merupakan warga Dusun Dampang, Lingkungan Mappala, Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, yakni Saharuddin Dg. Gassing (47).

Menurut, Kapolsek Pallangga, AKP H Manyaurang, kejadian dimulai ketika korban dan pelaku bertemu di lokasi kejadian dan terjadi salah paham yang berujung pada perkelahian menggunakan senjata tajam.

Akibat peristiwa tersebut, korban meninggal dunia di Rumah Sakit Syekh Yusuf (Kallongtala) Sungguminasa, sementara pelaku mengalami luka tusuk pada bagian perut dan dada, dan saat ini sedang mendapat perawatan medis di RS Syekh Yusuf.

Personel Polsek Palangga telah mengamankan lokasi kejadian dan pihak keluarga pelaku untuk mencegah terjadinya aksi balas dendam dari pihak keluarga korban.