RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin dan isteri, Penjabat Ketua TP PKK Sulsel, Sofha Marwah Bahtiar, bersama puteri sulungnya Fahm Ara Bilqis, memberikan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 001, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, pada Rabu (14/2/2024). 

“Hari ini kita bisa melakukan sesuai dengan apa yang kita rencanakan. Alhamdulillah udara dan cuaca pagi hari ini Alhamdulillah sangat baik, jadi mudah-mudahan dengan cuaca yang sangat baik ini, Pemilu berjalan lancar” katanya

Untuk itu, Bahtiar berharap seluruh masyarakat Provinsi Sulsel datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya supaya partisipasi pemilih Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 ini meningkat dari Pemilu sebelumnya. 

“Kita mengharapkan saudara-saudara kita masyarakat Sulawesi Selatan yang memiliki hak pilih semua datang ke TPS, supaya tingkat partisipasinya bisa lebih tinggi dari pemilu sebelumnya 81 persen,” harapnya. 

Ia juga mengimbau agar masyarakat Sulsel segera datang memberikan hak pilihnya, bersama keluarga.

“Saya sebagai Penjabat Gubernur mengimbau saudara kita untuk segera ke TPS. Ini layanan tempatnya sangat luar biasa hari ini, saya bareng sama anak saya istri saya, nah ini anak saya pemilih pemula dia baru memilih” tuturnya.