RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) menggelar zikir bersama di Masjid 99 Kubah, Kota Makassar, pada Senin malam (12/2/2024). Tujuannya, agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan damai.

Hadir dalam kegiatan, Penjabat Gubernur Sulsel, Kapolda Sulsel, Pangdam IX Hasanuddin, Kejati Sulsel, Wali Kota Makassar, Penjabat Ketua TP PKK Sulsel, Ketua TP PKK Kota Makassar dan seluruh hadirin lainnya.

Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS), dan menyarankan agar tidak golput.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Sulsel yang telah terdaftar sebagai pemilih, agar menggunakan hak pilihnya,” kata Bahtiar.

Adapun imbauan dari Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel), Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, menekankan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu yang akan terselenggara.

“Saya imbau ke masyarakat yang punya hak suara jangan golput, karena satu suara dari masyarakat yang sudah wajib pilih memiliki peran penting selama lima tahun kedepan,” imbau Rian.

“Artinya kesempatan memilih lagi itu 5 tahun kedepan, jadi waktunya kita sama-sama ke TPS di Pemilu ini,” ungkapnya.