RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Selatan (Sulsel), Leonard Eben Ezer Simanjuntak ngopi bareng bersama pegiat Anti Korupsi Djusman AR di Kedai Tujuh Belas, Makassar, Sabtu (16/12/2023) Pukul 16.00 hingga 23.20 Wita.

Kehadiran Kajati Sulsel didampingi Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejati Sulsel Jabal Nur, bersama protokol dan Ajudan.

Leonard mengatakan minum kopi bareng dan makan malam menikmati menu Kedai Tujuh Belas bersama pegiat anti korupsi untuk memperkuat silahturahmi. Karna sebelum bang Djusman sudah menjadi narasumber pada kegiatan Kejati Sulsel di Forum Grup Discussion (FGD) dengan tema “Pencegahan Tindak Pidana Korupsi di Sulawesi Selatan”.

“Silahturahmi sambil ngopi-ngopi, kemarin bang Djusman menghadiri undangan saya di FGD dan hari ini saya hadir ditempatnya untuk ngopi-ngopi dan makan malam,” katanya.

Pegiat Anti Korupsi, Djusman AR mengucapkan terimakasih atas kesempatan dan waktunya telah menyempatkan berdiskusi dan minum kopi bareng. Menurutnya ini menjadi spirit dan motivasi kami sebagai pegiat Anti korupsi.

“Terimakasih kepada Kajati Sulsel atas waktunya hadir ditempat kami untuk bersilaturahmi dan diskusi-diskusi, ini menjadi kehormatan kami dan akan dijaga dan merawat dengan baik,” tutupnya.