RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Tim Seleksi (Timsel) Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Selatan (Sulsel) resmi mengumumkan hasil seleksi administrasi untuk calon anggota periode 2023-2026, pasa Jumat (27/10).

 

Proses seleksi administrasi ini merupakan tahap awal dalam rekrutmen calon anggota KPID Sulsel.

 

Berdasarkan Keputusan Rapat Pleno Timsel, ditetapkan sebanyak 64 orang dari 65 pendaftar dinyatakan lolos seleksi administrasi dan berhak untuk mengikuti tahap selanjutnya.

 

“Kepada peserta yang telah berhasil lolos dalam tahap seleksi administrasi KPID Sulsel, saya ingin menyampaikan selamat atas pencapaian ini. Kami berharap untuk melihat potensi terbaik peserta dalam tahap-tahap seleksi berikutnya,” kata Ketua Timsel, Suparno.

 

Senada dengan itu, Wakil Ketua Timsel, Lukman Irwan, menekankan pentingnya integritas dalam proses seleksi.

 

“Semua calon anggota diharapkan untuk mengikuti proses seleksi ini dengan sungguh-sungguh, sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Timsel akan melakukan evaluasi teliti terhadap semua berkas dan informasi yang telah diserahkan oleh peserta,” katanya.

 

Lukman juga mengatakan terhadap 64 peserta yang dinyatakan lolos, timsel juga membukan kesempatan kepada masyarakat untuk memasukkan aduan dan saran melalui email timselkpid2023@gmail.com.

 

“Aduan dari publik tersebut akan menjadi pertimbangan bagi timsel untuk melakukan tes wawancara dan pendalaman visi dan misi”, jelas Lukman.

 

Pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Anggota KPID Sulsel Periode 2023-2026 dapat dilihat di unggahan instagram @sulselprov atau melalui media cetak dan online.