“Jadi, saya sekali lagi tentu berharap melalui forum ini mudah-mudahan ke depan ada forum yang bisa mempertemukan antara generasi penerus perencana sekarang dengan generasi pendahulu-pendahulu kita karena tidak bisa dipungkiri bahwa para senior kita ini, memiliki pengalaman mungkin dari sisi teoritik dari sisi anak-anak sekarang jago membaca ada Google dan segala macam tapi fakta pengalaman itu tidak bisa terbantahkan. Kita sudah menghadapi banyak persoalan kasus apa dan segala macam,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Panitia IKABA Provinsi Sulsel, Andi Suridahti Arifuddin, menyampaikan melalui peringatan maulid nabi besar muhammad shallallahu alaihi wasallam 1445 Hijriyah, kita pelihara ukhuwah islamiyah dan hubungan insaniah.

“Kami atas nama panitia peringatan maulid nabi besar Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam 1445 Hijriyah mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Sekda di tempat ini, begitu pula pada senior-senior kami yang sempat pula hadir di tempat ini, saya merasa senang dan Alhamdulillah masih sempat melakukan silaturahmi di tempat ini,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua IKABA Sulsel, Saleh Radjab; Kepala Dinas Dukcapil Sulsel, Iqbal Suhaeb; para alumni IKABA Sulsel.