“Selamat bertanding, secara sehat dan selalu junjung tinggi sportifitas, rasa kebersamaan persatuan dan kesatuan. Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pihak yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,” ungkapnya.

 

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), Muh Saleh, melaporkan, turnamen tenis lapangan ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Sulsel Ke-354 tahun dan menyambut HUT RI Ke-78 tahun. Kegiatan ini diikuti ASN dan non ASN lingkup Pemprov Sulsel, dan instansi vertikal di Provinsi Sulsel yang diikuti 32 tim untuk ganda putra. Pertandingan akan berlangsung hingga Kamis, 10 Agustus 2023.

 

“Ini sebagai ajang silaturahmi dan menyalurkan hobi dan menguatkan silaturahmi antara OPD di lingkup Pemprov Sulsel. Jangan lagi ada kejadian yang akan mencederai kegiatan kita ini,” harapnya.

 

Diketahui, turnamen ini didukung Pemprov Sulsel, BPJS Ketenagakerjaan, Kemenag Wilayah Sulsel, Bank Sulselbar dan seluruh pihak terkait lainnya.

 

Turut hadir Kadis Perindustrian dan Perdagangan Sulsel, Ahmadi Akil yang juga Ketua Panitia HUT Sulsel Ke-354 tahun, Rektor Universitas Negari Makassar atau yang mewakili, Direktur BPJS Ketenagakerjaan, Kakanwil Kemenag Provinsi Sulsel, dan perwakilan Bank Sulselbar.