MAKASSAR – Menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77, PSM Makasar telah memberikan hadiah indah untuk Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan. PSM berhasil melaju ke babak final AFC Cup 2022.

Baca Juga : Sejarah Baru! Atasi Kedah FC, PSM Klub Indonesia Pertama Melaju ke Final Zona ASEAN AFC Cup 2022

Atas pencapaian tersebut, Gubernur Sulawesia Selatan, Andi Sudirman menyampaikan apresiasi atas perjuangan dan mengucapkan selamat atas prestasi yang prestasi yang luar biasa ini.

“Atas nama Pemprov dan masyarakat Sulsel bangga atas prestasi yang diraih oleh PSM Makassar berhasil masuk ke babak final AFC Cup 2022,” katanya.

Ia pun menyampaikan semangat dan doa kepada tim sepak bola kebanggaan masyarakat Sulsel.

“Dukungan dan doa kami sampaikan agar tim tetap sehat dan sudah siap secara mental, agar tim kesayangan dan kebanggaan masyarakat Sulsel dapat meraih kemenangan di final,” sebutnya.

Sebelumnya, PSM Makassar tampil perkasa dengan mengalahkan Kedah Darul Aman dengan skor 2 – 1. Berkat kemenangan ini praktis PSM yang berjuluk Juku Eja berhasil masuk ke final AFC Cup 2022 zona Asia Tenggara.

PSM akan menghadapi salah satu tim di final antara Viettel FC dari Vietnam atau Kuala Lumpur City FC dari Malaysia yang akan melangsungkan laga pada Rabu (10/8/2022) sekira pukul 18.00 Wita.

Baca Juga : Timnas U-16 Kalahkan Vietnam, Aung Zaw Akui Kehebatan Garuda Asia