Buka Rapat Kerja INKINDO Sulsel, Gubernur Andi Sudirman: Kita Butuh Konsultan Handal dan Jujur

Buka Rapat Kerja INKINDO Sulsel, Gubernur Andi Sudirman: Kita Butuh Konsultan Handal dan Jujur

MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengatakan, Pemerintah Provinsi  Sulsel membutuhkan konsultan yang handal, jujur, professional dan bekerja secara optimal serta memiliki keinginan untuk membangun secara bersama-sama dengan pemerintah dalam rangka membangun daerah.

Pemprov Sulsel

Hal tersebut ia sampaikan saat membuka Rapat Kerja DPP Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO) Sulawesi Selatan Periode 2022-2026 di Hotel Swiss Bellin Panakukang, Kamis 23 Juni 2022.

“Kita memerlukan konsultan yang handal, jujur, professional dan bekerja secara optimal serta memiliki keinginan untuk membangun secara bersama-sama dengan pemerintah dalam rangka membangun daerah,” tuturnya.

Baca Juga : Gerak Cepat Gubernur Sulsel Kirimkan Logistik 1,5 ton Beras Masyarakat Luwu

Dengan mengusung tema “INKINDO Sulsel Adaptif, Kolaboratif dan Inovatif”. INKINDO memiliki peran penting dalam mendukung kemajuan pembangunan di Sulawesi Selatan.

Andi Sudirman Sulaiman juga mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan terus berkomitmen dalam membangun kepercayaan di Pemerintahan. Dengan itu, maka akan terbukanya peluang investasi yang dapat menggeliatkan perekonomian masyarakat.

“Pemprov Sulsel mendorong terselenggaranya pengadaan barang dan jasa yang fair, transparan, akuntabel dan berkualitas. Pemprov Sulsel meraih predikat ‘Baik’ atau zona ‘hijau’ atas indeks tata kelola pengadaan barang/jasa tahun 2021 oleh LKPP RI,” ungkapnya.

Gubernur berharap INKINDO dapat mengukir prestasi terbaik di bidang jasa konsultan sehingga lebih berkontribusi dalam pembangunan Sulawesi Selatan dan Indonesia.

“Melalui Rakerprorv INKINDO Sulsel ini dapat menghasilkan program kerja yang dapat disinergikan bersama Pemprov Sulsel dan pihak-pihak terkait untuk dapat memajukan dan memaksimalkan peran serta organisasi ini, khususnya terkait proses pengembangan jasa konsultan,” jelasnya.

Nonton Juga

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS