MAKASSAR — Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) melantik Naoemi Octarina sebagai Ketua Tim Penggerakan (TP) PKK Sulsel dan melantik Pengurus TP-PKK sisa masa jabatan 2018-2023, di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rabu (8/6/2022).

Baca Juga : Naoemi Octarina Resmikan Sekretariat IGTKI Sulsel

Andi Sudirman berharap pengurus dapat lebih meningkatkan pemahaman terhadap berbagai persoalan yang ada di masyarkat. Termasuk masalah stunting.

Naoemi Octarina Dilantik Sebagai Ketua TPPKK Sulsel, Ini Harapan Gubernur
                      Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman Hadiri Pelantikan Pengurus TP PKK

Selain itu, sinergi yang sangat baik dalam menjalankan program dengan OPD maupun pihak lainnya. Demikian pula kelompok kerja (Pokja) dapat bekerja secara maksimal dan menghasilkan program-program unggulan dengan masukan dan bantuan tim ahli secara optimal.

“Dengan pelantikan ini, mari kita bekerja. Saya ingin Pokja ini ada program-program unggulan, saya tidak menuntut banyak. Saya ingin ada betul-betul program yang baru dan bagus, program yang menyentuh masyarakat,” harapnya.

Selain itu, agar PKK ke depannya dapat mengelola keuangan secara mandiri. Juga dapat menjalankan kegiatan melalui program tanggung jawab jawab sosial pada masyarakat dan lingkungan (CSR), termasuk dengan BUMN.

Tidak kalah pentingnya, PKK hadir di tengah masyarakat sebagai median sosial pemerintah dalam membantu berbagai persoalan masyarakat.

Baca Juga : Naoemi Octarina Minta BKOW Bantu Sukseskan Program Pemerintah