RAKYAT.NEWS, SULSEL – Dalam rangka merayakan Hari Jadi Sulawesi Selatan (Sulsel) yang ke-355, Pemerintah Kabupaten Jeneponto mengadakan kegiatan jalan santai yang dilaksanakan di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Jeneponto pada Minggu (13/10/2024) pagi. Kegiatan ini juga diintegrasikan dengan Car Free Day yang rutin diadakan setiap minggu.

Pj Bupati Jeneponto, Junaedi B. S.Sos, M.H., beserta jajaran pemerintah daerah hadir dan meramaikan acara, yang diikuti oleh ribuan warga dengan antusias.

IMG 20241013 WA0044

“Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap Hari Jadi Sulawesi Selatan, sekaligus momen untuk mempererat kebersamaan dan berolahraga bagi masyarakat Jeneponto,” kata Junaedi.

Jalan Santai dan Car Free Day ini semakin memeriahkan suasana dengan berbagai hadiah menarik untuk peserta, termasuk sepeda, peralatan elektronik, dan hadiah-hadiah lainnya. Antusiasme tinggi dari warga terlihat dengan kehadiran yang membludak, mencerminkan semangat kebersamaan dalam memperingati hari jadi provinsi yang ke-355.

Pemkab Jeneponto berharap bahwa kegiatan ini dapat memperkuat persatuan dan kekompakan warga, serta mendorong gaya hidup sehat melalui olahraga rutin. (*)