RAKYAT.NEWS, SULSEL — Dalam upaya mendukung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Periode 2024-2029 yakni H. Muhammad Sarif, SH, MH dan Moch. Noer Alim Qalby, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) di kantor PDI Perjuangan, Jalan Karya, pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Rapat Kerja Cabang Khusus DPC PDI Perjuangan Jeneponto ini merupakan bagian dari strategi untuk meningkatkan koalisi dan mobilisasi massa menjelang Pilkada Jeneponto 2024.

Turut hadir Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Sulsel Dr. H. Alimuddin, SH, MH, MKn yang juga anggota DPRD Provinsi Sulsel dari Fraksi PDI Perjuangan, pengurus DPD PDIP Provinsi Sulsel Hj. Mutiara (Wakil Ketua Bidang Kelautan PDIP Sulsel), Ketua DPC PDIP Jeneponto, H. Kaharuddin dan sejumlah pengurus elit PAC PDI Perjuangan Jeneponto.

Selain itu, hadir pula Calon Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif, SH, MH dan Calon Wakil Bupati Jeneponto Moch. Noer Alim Qalby, SH, L.LM.

Dalam sambutannya, Ketua PDI Perjuangan Jeneponto, Kaharuddin, menyampaikan bahwa rapat kerja cabang khusus ini diadakan atas perintah partai untuk memperkuat mesin politik menjelang pemilihan. Dia menegaskan pentingnya soliditas dan kerja sama di antara semua kader untuk memenangkan pasangan calon Sarif-Qalby.

“Ini adalah momen penting bagi kita semua. Kita harus bersatu dan berkomitmen untuk mencapai tujuan bersama. Apa pun tantangannya, kita harus menjadikannya sebagai kekuatan untuk bergerak maju,” ujarnya.

Kaharuddin juga berharap agar seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan dapat mengedepankan semangat gotong royong. “Kita harus turun ke lapangan, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan menyampaikan visi misi paslon Sarif-Qalby dengan penuh antusiasme,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Kaharuddin menekankan pentingnya dukungan dari masyarakat untuk membawa perubahan yang diharapkan.