RAKYAT.NEWS, SULSEL – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Jeneponto yakni Muhammad Sarif dan Moch Noer Alim Qalby, dipastikan meraih kemenangan di beberapa desa, termasuk Desa Kampala, Kalumpangloe, Palajau, dan Kaluku, berkat dukungan yang solid dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dinahkodai oleh Dr. Tahal Fasni.

Hal tersebut terungkap saat Paslon Sarif-Qalby menggelar kampanye dialogis di Pantai Karsut, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Senin (7/10/2024).

Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Jeneponto Tahal Fasni mengungkapkan bahwa prediksi kemenangan ini hasil dari kerja keras dan kolaborasi antara tim kampanye Sarif-Qalby dan anggota PKS.

Dengan strategi yang matang, PKS berhasil menyentuh hati rakyat melalui serangkaian program sosialisasi dan dialog langsung, sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pasangan ini.

Dr. Tahal Fasni menegaskan bahwa dukungan PKS kepada Sarif-Qalby bukan hanya soal politik, tetapi juga komitmen untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat.

“Kami percaya, dengan visi dan misi yang jelas, Sarif-Qalby dapat membawa Kabupaten Jeneponto menuju kemajuan. Ini juga tidak terlepas dari dukungan tokoh masyarakat H. Lalang dan legislator Sri Wahyuni dari PKS,” ujarnya.

Keberhasilan ini mencerminkan kekuatan dukungan dari partai politik dan keterlibatan aktif masyarakat. Dengan landasan kebersamaan dan semangat kolaboratif, pasangan Sarif-Qalby siap untuk melanjutkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di kawasan yang mereka menangkan.

Dengan kemenangan ini, diharapkan Sarif-Qalby dapat memenuhi janji kampanye mereka dan menjadikan Jeneponto sebagai daerah yang lebih baik dan sejahtera. (*)