RAKYAT.NEWS, SULSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Periode 2024-2029, yakni H Muhammad Sarif, SH, MH dan Moch. Noer Alim Qalby, SH, L.LM menggelar rapat akbar dan silaturahmi di Rumah Pemenangan di Jalan Lanto Daeng Pasewang, Sabtu (5/10/2024) Pukul 19.30 Wita.

Acara ini turut dihadiri oleh ribuan relawan dan simpatisan, serta tokoh masyarakat Butta Turatea seperti Baharuddin Bj Karaeng Nai, Karaeng Moncong, Sofyan Jalil Karaeng Tompo, Karaeng Gau, H. Zainuddin Bata, sejumlah pensiunan ASN, Purnawiran TNI dan Polri serta tokoh berpengaruh lainnya yakni Tahal Fasni yang juga selaku Ketua PKS Kabupaten Jeneponto.

Dalam sambutannya, Cabup Muhammad Sarif menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pendukung yang telah hadir dan menunjukkan komitmen untuk memenangkan Pilkada Jeneponto yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang.

IMG 20241006 WA0011
Suasana Rapat Akbar Paslon Sarif-Qalby di Rumah Pemenangan Jalan Lanto Daeng Pasewang Jeneponto

“Kehadiran kalian semua adalah motivasi bagi kami. Dalam semangat kebersamaan, mari kita ciptakan perubahan untuk Jeneponto. Ayo ramai-ramai coblos nomor 3,” kata Karaeng Patta sapaan akrabnya.

Moch Noer Alim Qalby menambahkan, “Kita ingin membangun Jeneponto dengan gotong-royong. Dukungan yang kalian berikan sangat penting untuk mewujudkan visi-misi kita. Bersama, kita bisa mencapai keberhasilan yang lebih besar.”

Rapat akbar ini juga menjadi ajang untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dan berdiskusi tentang program-program unggulan yang akan dilaksanakan jika terpilih. Sarif-Qalby yang mengusung Tagline KITA BERSAMA ini berkomitmen untuk fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan masyarakat serta pembangunan infrastruktur. Yang tidak kalah penting dalam bidang keagamaan akan dibangun Islam Centre Jeneponto.

Tokoh masyarakat yang hadir memberikan dukungan penuh terhadap paslon ini. “Kami yakin, Sarif-Qalby adalah pasangan yang tepat untuk membawa Jeneponto ke arah yang lebih baik,” ujar salah satu tokoh masyarakat.