RAKYAT.NEWS, SULSEL – Ketua Magfirah Community siap dukung pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Cabup dan Cawabup) Kabupaten Jeneponto, “H. Muhammad Syarif & Moch. Noer Alim Qalby” di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak, untuk periode tahun 2024-2029.

Hal itu disampaikan oleh Afif Syaifuddin S.Kom, MTA selaku ketua Magfirah Community bahwa siap mensukseskan pasangan Cabup dan Cawabup “H. Muhammad Syarif & Moch. Noer Alim Qalby” untuk memimpin Kabupaten Jeneponto.

“Terbentuknya komunitas ini merupakan harapan para kaum milenial untuk mendukung pasangan KITA BERSAMA agar mampu berkolaborasi untuk Jeneponto yang maju” ujarnya kepada awak media, Kamis (03/10/2024).

“Melihat kondisi kabupaten Jeneponto saat ini , kita memerlukan pemimpin daerah yang mampu membawa Jeneponto sebagai daerah yang maju dan mampu mengelola SDM dan SDA yang ada di kabupaten jeneponto” sambung Afif (Sapaan Akrab) Ketua Magfirah Community.

Menurut Afif, dari data presentase Penduduk miskin se-Sulsel, Kabupaten Jeneponto selalu menempati posisi tertinggi untuk daerah miskin.

Meskipun demikian, kata Afif, berilah kesempatan kepada pasangan Cabup dan Cawabup “H. Muhammad Syarif dan Moch. Noer Alim Qalby” untuk membawa Kabupaten Jeneponto yang lebih maju dan berprestasi.

“Saya juga berharap pesta demokrasi yang akan diselenggarakan untuk tahun periode 2024-2029, masyarakat Jeneponto untuk bersama-sama memberikan restu dan izin untuk memimpin Kabupaten Jeneponto kepada pasangan Cabup dan Cawabup “H. Muhammad Syarif & Moch. Noer Alim Qalby” KITA BERSAMA membangun dan menekan angka kemiskinan, din mensejahterakan Masyarakat Jeneponto,” tutur Afif.

Ketua Magfirah Community menegaskan dukungan penuh kepada pasangan Cabup dan Cawabup “H. Muhammad Syarif dan Moch. Noer Alim Qalby”

“Menurut saya, mereka berdua. merupakan pasangan yang serasi, melihat dari sosok H.Muhammad Syarif yang memiliki sepak terjang di pemerintahan tidak diragukan lagi, kemudian Moch. Noer Alim Qalby seorang akademisi yang memiliki jenjang pendidikan hingga keluar negeri” ungkapnya.

Beranjak dari hal itu, Afif, juga mengatakan pasangan KITA BERSAMA merupakan representasi untuk Jeneponto yang maju , sejahtera, dan berprestasi.

“Bahwa dalam pegelaran demokrasi di Kabupaten Jeneponto, agar mampu menghadirkan pemilihan yang damai dan tentram di masyarakat, Mari KITA BERSAMA membangun Jeneponto menjadi daerah yang maju, sejahtera dan berprestasi,” pungkasnya. (*)