RAKYAT.NEWS, SULSEL – Gladi upacara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 tahun 2024 berlangsung dengan sukses di Desa Tuju Kecamatan Bangkala Barat, Selasa (1/10/2024).

Upacara ini dipimpin oleh PJ Bupati Jeneponto, Junaedi Bakri, dan dihadiri oleh Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP beserta seluruh pasukan yang bertugas.

Pembukaan TMMD ke-122 di Desa Tuju, Kecamatan Bangkala Barat dijadwalkan akan berlangsung besok, Rabu, 2 Oktober 2024. Program ini akan berlangsung selama satu bulan, dari tanggal 2 hingga 31 Oktober 2024, dengan tujuan meningkatkan pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jeneponto.

Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan gladi yang dilaksanakan sore ini. Ia berharap pelaksanaan pembukaan dan seluruh rangkaian kegiatan TMMD dapat berjalan lancar dan aman.

“Kehadiran PJ Bupati Jeneponto dalam gladi ini menunjukkan keseriusan Pemerintah Kabupaten dalam mensukseskan TMMD tahun 2024,” ungkap Dandim Jeneponto.

Sementara Pj Bupati Junaedi Bakri mengajak semua pihak untuk berperan aktif dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD. “Ini adalah bukti nyata kolaborasi antara TNI dan rakyat, serta bentuk perwujudan percepatan pembangunan di wilayah Jeneponto,” tegasnya.

TMMD ke-122 diharapkan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat, serta mempererat sinergi antara TNI, pemerintah, dan masyarakat. (*)