RAKYAT.NEWS, SULSEL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jeneponto menggelar Rapat Pleno Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto pada Pilkada Serentak 2024, yang digelar di Gudang Logistik II KPU Jeneponto, Jalan Ishak Iskandar (Eks Jalan Lingkar), Senin (23/9/2024).

Rapat pleno tersebut dipimpin langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Jeneponto Asming Syarif. Turut mendampingi para Komisioner KPU dan Sekretaris KPU Jeneponto.

Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut di KPU Jeneponto dihadiri empat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto yakni Paslon H. Muhammad Sarif-Moch.Noer Alim Qalby, Paslon Paris Yasir-Islam Iskandar, Paslon Efendi Al Qadri Mulyadi-Andry Suryana Arief Bulu, dan Paslon Syamsudin Karlos-Syafruddin Nurdin.

Paslon Sarif-Qalby saat memberi sambutan usai pencabutan nomor urut 3

Paslon Sarif-Qalby yang mengusung Tagline KITA BERSAMA dengan semangat yang tinggi dan antusiasme relawan mengajukan diri untuk mencabut nomor urut. Dalam proses yang transparan dan demokratis, Sarif-Qalby berhasil mendapatkan Nomor Urut 3 sebagai angka keberuntungan dan kemenangan.

“Ini adalah langkah awal yang sangat penting bagi kami. Nomor urut 3 bukan hanya sekadar angka, tetapi simbol kemenangan dan suara rakyat. Kami akan berjuang keras untuk memenuhi aspirasi masyarakat Jeneponto,” ungkap Muhammad Sarif, Calon Bupati Jeneponto, saat memberikan sambutan setelah pencabutan.

Pasangan Sarif-Qalby memiliki visi untuk menjadikan Jeneponto lebih baik dalam berbagai aspek, mulai dari pendidikan, kesehatan, hingga kesejahteraan sosial. Mereka berkomitmen untuk melibatkan masyarakat dalam setiap keputusan yang diambil.

Paslon Sarif-Qalby bersama Pj Bupati Junaedi, Forkopimda dan Sekda H.M. Arifin Nur

“Kami ingin mendengar suara masyarakat dan bersama-sama membangun Jeneponto. Semua program yang akan kami tawarkan nantinya berdasarkan kebutuhan masyarakat,” tambah Qalby.