RAKYAT.NEWS, SULSEL – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto H. Muhammad Sarif, SH, MH-Moch. Noer Alim Qalby, SH, LL.M resmi melantik dan mengukuhkan Tim Srikandi Kecamatan Bangkala Barat, di Posko Induk Kecamatan Bangkala Barat, Minggu (22/9/2024).

Paslon Sarif-Qalby dengan Tagline KITA BERSAMA ini mengukuhkan Tim Srikandi di Kecamatan Bangkala Barat sebagai langkah strategis untuk memperkuat kemenangan dalam pemilihan mendatang yang akan dihelat pada tanggal 27 November 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bakal Calon Wakil Bupati Jeneponto Moch. Noer Alim Qalby didampingi istri tercinta Andi Bau Wardina Qalby, Ketua Tim Pemenang Paslon Sarif-Qalby Baharuddin Hafid,Tokoh masyarakat Bangkala Barat H. Baharuddin BJ Karaeng Nai, dan sejumlah tokoh Bangkala yang berpengaruh lainnya.

Compress 20240922 144747 7306
Pengukuhan Tim Srikandi Sarif-Qalby Kecamatan Bangkala Barat

Dalam acara tersebut, Cawabup Qalby menyampaikan harapan agar Tim Srikandi dapat berkontribusi secara maksimal dalam meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam memilih Paslon Sarif-Qalby.

Qalby mengharapkan anggotanya untuk aktif menjalin komunikasi dengan warga, mengedukasi mereka tentang visi dan misi paslon Sarif-Qalby, serta menyuarakan aspirasi perempuan dalam politik.

Ia percaya bahwa dengan dukungan kuat dari Tim Srikandi, mereka dapat meraih hasil yang lebih baik dalam pemilihan mendatang.

Qalby juga menekankan pentingnya kolaborasi di antara anggota tim, serta komitmen untuk bekerja keras demi mencapai tujuan bersama.

Dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, ia yakin Tim Srikandi akan menjadi kekuatan yang signifikan dalam memperkuat dukungan kepada paslon Sarif-Qalby di Kecamatan Bangkala Barat. (*)